Cara Menjalankan/menginstal Resident evil 5 di windows 8

6:26 PM Akhyarul Rijal.B 41 Comments

Hy sobat yang lagi bigung mencari cara agar resedint evil 5 nya bisa berjalan atau bisa di aplikasikan di windows 8, berikut saya akan memberi tahu Cara Menjalankan Resident evil 5 di wondows 8.
selamat mencoba dan moga berhasil dan pasti berhasil karena saya telah membuktikannya sendiri di laptop saya..
Lansung aja sob, nih Cara Menjalankan/menginstal Resident evil 5 di windows 8

Persiapan...

           1.  Siapin dulu master resident evil 5 ynag installesnya...
           2.  Kemudian siapain Directx yang versi 9 atau 10
           3.  Kemudian lagi siapin master "Games for Windows" anda bisa downlod di sini
           4. setelah itu download juga file ini xlive.dll
           
Langkah Langkahnya...
           1.  jangan instal dulu gamesnya yah, tapi klw udah di instal hapus aja dulu/remove.
           2.  Kalaw udah di hapus. yang pertama anda lakukan adalah instal "GAMES FOR WINDOWSNYA" Dulu
           3.  Setelah itu extrak file xlive.dll jika sudah di download kemudian masukkan di ( c:/windows/system32) simpan disitu
           4. kemudian ganti nama xlive.dll menjadi xlivestart.dll
           5. setelah itu instal deh games resident evil 5 nya.
           6.  selamat mencoba moga berhasil...

Yah itu dulu yah sob yang dapat saya posting tentang "Cara Menjalankan/menginstal Resident evil 5 di windows 8" moga sukses deh gamenya..

Tambahan: jika gamenya ingin di save, silahkan buat profil dulu di xlivenya..

You Might Also Like

41 comments:

  1. Makasih gan, ane uda coba n 100% jitu.
    Tapi punya ane gak bisa d save hasil permainannya.
    Buat mulai lagi harus ngulang dari awal...
    Tolong solusinya. ^^

    ReplyDelete
  2. kok gak bisa yahh???

    ReplyDelete
  3. mungkin cara anda dalam mengikuti Langkah Penginstalannya salah kali...

    Coba ulangi...
    dan ikuti dengan teliti cara di atas..

    ReplyDelete
  4. http://www.minimalisjati.com/harga-tempat-tidur-dari-kayu-jati/

    ReplyDelete
  5. Buat dulu profi lalu bisa di save,,,,

    ReplyDelete
  6. di windows 8 gak bisa,klo bisa tinggal mencet home tapi di win 8 g bisa,karena win 8 belumterintegrasi dengan windows live

    ReplyDelete
  7. Ikutin ajah langkah2 nya ...

    karena gua udah coba sendiri kok..
    berhasil 100%....

    ReplyDelete
  8. Cara savenya yah buat profil dulu ....

    ReplyDelete
  9. klo di windows 64 bit gmna om??
    karna kan itu system32 buat windows 8 32bit..

    ReplyDelete
  10. Kalau windows 64 bit sih, fil .dll_nya di taruh di Sini "C:\Windows\SysWOW64"

    ReplyDelete
  11. terimakasih informasinya, saya akan coba

    ReplyDelete
  12. Gan.. Waktu instal gamenya minta net frame work yg 3.5 padahal kan sdh ada yg 4.0 di win 8.. Jadi solusinya gmna gan..

    ReplyDelete
  13. RE5 GAK JALAN di window 8, Ada Peringatan FATAL ERROR XLIVEINITIALIZE... GMANA GAN AKU Windows 8 PRO..??beritahu gan solusinya..??

    ReplyDelete
  14. RE5 nya nggak bsa jalan di windows8 bro gimna nie ada msalah dgn xlivenya...

    ReplyDelete
  15. gan kok pas saya klik autoturn.exe..muncul "Windows cannot find 'LAUNCHER.EXE'.Make sure you typed the name correctly,and then try again"...mohon bantuannya gan..

    ReplyDelete
  16. windows 8 punya q bisa jaln RE5nya tpi gk bsa bwt save..ikutn cara clik home jga kgk bisa. mohon pncerahanya?

    ReplyDelete
  17. game bisa jalan tp pas mau bikin profile (klick Yes) gak ada respon< gimana ni solusinya? Plz...

    ReplyDelete
  18. kalo gue pake cra di atas gk berhasil,ada tambahan file sperty msidcrl40 dan shaderlog.sgl gue taruh di nativePC.baru berhasil...!!

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. koq pas ane buka games for windows livenya eh nongol tulisan "to use games for windows software, you need the windows live ID Sign-in Assistant".

    ane udah download windows live ID Sign-in Assistant yang x32, tapi pas mau ane instal koq kaga nongol apa apa. solusinya gimana tuh?

    ReplyDelete
  21. Kok jadi gini "the ordinal 42 could not be located in the dynamic link library"

    ReplyDelete
  22. windows live nya nggak bisa di install connection error mulu katanya padahal udah conect ke internet

    ReplyDelete
  23. @david: sama bang ane juga ada tulisan begitu -_-

    ReplyDelete
  24. Admin, directnya harus 9 kah ??
    punyaku direct 11
    ya apa solusinya ??

    ReplyDelete
  25. punya ane windows livenya gak bisa conect gan? kenapa yah?

    ReplyDelete
  26. intinya mau gmna pun kalian oprak oprek system nya. windows game live ga bakalan jalan di windows 8. pas lo maen RE5 mau bikin profil lo tekan2 or klik boton kyboard home live nya ampe farhat abas jadi jadi presiden pun, ga bkalan bisa. solusinya lo harus ganti OS ke windows 7 or vista,xp. baru bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tu di windows 8.1 punyaku. Cara buat profil gimana ?

      Delete
  27. ane tw carany gan

    ReplyDelete
  28. Terimakasih atas informasinya gan, sangat bermanfaat sekali

    visit : http://www.rajalistrik.com/

    ReplyDelete
  29. Wow Keren gan, mampir di blog kami yah..
    ukmpangkep.blogspot.com

    ReplyDelete
  30. aku tuh herannya pas mau buka games fow windows live nya, selalu troubleshooting terus, gk bisa" buat profil buat ngesave nya?? solusinya gmn tuh???

    ReplyDelete
  31. kenapa susah betul download xlive nya gan

    ReplyDelete
  32. gan game re5 saya sudah bisa dimainkan di windows 8 tapi saat mau buat profile windows live nya di tekan home kok gk keluar keluar,tolong pencerahannya gan

    ReplyDelete
  33. Gan kalo sya udah ada game for windows live nya. Apa harus download lagi yg ini?

    ReplyDelete
  34. Xlive nya di sumpan di mna gan ?? Di direktory gfw??

    ReplyDelete
  35. windows 10 gak bisa di klik livenya.. tapi kalo ke webnya sdh terdaftar..saya coba hapus ga,e

    ReplyDelete
  36. trimakasih..banyak gan.. berhasil bisa saved.. 2 hari utak atik akhirnya cara ini yg mumpuni..jossss

    ReplyDelete